Cara Update software iOS pada iPhone, iPad, dan iPod touch

Update software iOS pada iPhone, iPad, dan iPod touch

Pelajari cara memperbarui perangkat iOS Anda secara nirkabel atau menggunakan iTunes.

pembaruan perangkat lunak iOS memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak lagi dengan iPhone, iPad, atau iPod touch. Pastikan untuk menjaga perangkat Anda up to date sehingga Anda tidak kehilangan fitur terbaru.

Sebelum Anda memperbarui

Back up perangkat Anda ke iCloud atau iTunes.
Jika Anda menggunakan perangkat Anda Hotspot Pribadi untuk koneksi internet komputer Anda, memperbarui perangkat Anda secara nirkabel atau menghubungkan komputer ke jaringan lain.

Memperbarui perangkat Anda secara nirkabel

Cara termudah untuk memperbarui perangkat Anda secara nirkabel, juga disebut Berikut adalah cara "melalui udara.":
  1. Colokkan perangkat ke sumber listrik.
  2. Ketuk Setelan> Umum> Software Update.
  3. Tekan Download dan Install. Update dapat mendownload secara otomatis saat perangkat Anda terhubung ke Wi-Fi dan sumber daya.
  4. Ketuk Instal, atau tekan Kemudian untuk menginstal pembaruan nanti. Jika Anda menggunakan kode akses, Anda harus memasukkannya sebelum menginstal pembaruan.
Jika Anda memiliki beberapa ruang bebas, tetapi tidak cukup untuk memperbarui melalui udara, Anda dapat memperbarui menggunakan iTunes atau menghapus konten secara manual dari perangkat Anda. Apakah Anda menggunakan iTunes atau memperbarui melalui udara, Anda akan memiliki jumlah yang sama ruang bebas pada perangkat Anda setelah Anda memperbarui.
Beberapa pembaruan perangkat lunak iOS tidak tersedia sebagai over-the-air update. Koneksi VPN atau proxy yang mungkin mencegah perangkat Anda menghubungi update server iOS.

Memperbarui perangkat menggunakan iTunes Anda

Jika Anda tidak dapat memperbarui secara nirkabel, atau jika Anda ingin memperbarui dengan iTunes, ikuti langkah berikut:
  1. Menginstal versi terbaru dari iTunes di komputer Anda.
  2. Colokkan perangkat Anda ke komputer Anda.
  3. Di iTunes, pilih perangkat Anda.
  4. Dalam panel Summary, klik Check for Update.
  5. Klik Download dan Update.
Jika Anda tidak memiliki cukup ruang bebas untuk memperbarui menggunakan iTunes, Anda harus menghapus konten secara manual dari perangkat Anda.
Cari tahu apa yang harus dilakukan jika Anda mendapatkan pesan error lainnya saat memperbarui perangkat Anda.

1 comment:

Powered by Blogger.