Update Samsung Galaxy S4

Update Samsung Galaxy S4

Bagaimana untuk memperbarui Galaxy S4 ke versi Android Os terbaru.
Salah satu hal terbaik tentang Os Android adalah kenyataan bahwa hal itu terus berkembang.
Ini berarti bahwa para pembuat ponsel dari waktu ke waktu membuat update baru yang tersedia. Hal ini memastikan bahwa Anda mudah-mudahan bisa mendapatkan akses ke Android Os versi yang lebih baru untuk ponsel Anda.
Untuk memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan hasil maksimal dari ponsel Anda pastikan untuk memeriksa pembaruan sesekali.
Samsung Galaxy S4 menghubungkan ke server Samsung
Galaxy S4 menghubungkan ke server Samsung
Sebelum Anda memperbarui kata peringatan.
Sebuah kata peringatan sebelum Anda memulai. Dalam beberapa kasus yang jarang Anda benar-benar dapat kehilangan data saat memperbarui telepon. Untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan data penting Anda harus backup hal-hal yang berharga untuk longgar. Secara pribadi saya tidak pernah kehilangan apa-apa meskipun saya telah memperbarui banyak ponsel berkali-kali tetapi ingat pepatah lama, lebih baik aman daripada menyesal.
Periksa kami kontak Android backup tutorial dan cadangan gambar Android tutorial.
Bagaimana untuk memperbarui S4 Samsung Galaxy.
  1. Aktifkan Wi-Fi atau koneksi data seluler. Kecuali Anda berada di data plan dengan operator Anda, Anda harus menggunakan Wi-Fi atau bersiap-siap untuk menerima tagihan yang besar untuk penggunaan data, update kadang-kadang bisa sangat besar.
  2. Setelah terhubung kepala di atas ke pengaturan. Hal ini dapat ditemukan di antara aplikasi Anda.
  3. Selanjutnya mendorong lebih tab di sudut kanan atas layar.
  4. Di bagian bawah jendela berikutnya tekan tombol perangkat Tentang.
  5. Di sini Anda akan menemukan tab Pembaruan perangkat lunak. Tekan.
  6. Tekan tombol Update.
  7. Jika ini berguna mengapa tidak
Telepon Anda sekarang akan terhubung ke server Samsung dan memeriksa apakah ada update yang tersedia untuk ponsel Anda. Jika ada Anda hanya perlu mengikuti petunjuk pada layar. Jika tidak ada update yang tersedia saat ini Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan: Update terbaru telah terpasang.
Jika tidak ada update yang tersedia perlu dicatat bahwa kadang-kadang versi baru tersedia lebih cepat jika Anda memperbarui telepon melalui Kies dari Samsung. Jadi, jika Anda tidak memiliki keberuntungan dengan pendekatan ini Anda bisa Lihat cara memperbarui Galaxy S4 dengan Kies . (Komputer dengan koneksi internet diperlukan.)
Update Galaxy S4
Update terbaru telah terinstal
Mengapa Anda harus memperbarui S4 Galaxy Anda?
Alasan untuk upgrade ponsel Anda ke versi firmware terbaru banyak.
Salah satu yang paling penting adalah bahwa selalu ada seseorang yang mencoba untuk hack dan mengambil keuntungan dari orang lain ponsel. Google dan Android menemukan bagaimana mereka melakukan ini lubang-lubang ditutup secepat mungkin. Jika ponsel Anda tidak menjalankan versi terbaru Anda tidak mengambil keuntungan dari hal ini. Untuk rincian tentang versi terbaru memeriksa Android.com .
Kebanyakan update Android Os juga datang dengan sejumlah fitur baru, dan hampir semua perangkat tambahan waktu baik visual dan kinerja. Jadi jika Anda ingin S4 Anda terlihat sebagus mungkin dan semulus dan secepat mungkin dapat, memperbarui telepon hari ini.
Benar-benar tidak ada kekurangan selama Anda ingat untuk cadangan kontak Anda dan foto sebelum Anda mulai.
Untuk lebih tutorial Lihat Galaxy S4 tutorial bagian.

No comments

Powered by Blogger.