cara Membuat Perangkat Android Anda terlihat seperti iPhone

cara Membuat Perangkat Android Anda terlihat seperti iPhone

Membuat Perangkat Android Anda terlihat seperti iPhone

david Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin menyukai antarmuka pengguna yang ramping dan sederhana iOS, tetapi pada saat yang sama lebih memilih Android karena keterbukaan dan fakta bahwa itu adalah sepenuhnya disesuaikan. Namun, saat ini kita akan menggunakan customizability dari Android OS untuk membawa tampilan iOS dan merasa dalam perangkat Android Anda. Yang Anda butuhkan adalah perangkat yang menjalankan Android 2.3 atau lebih tinggi. Dan ya, Anda tidak perlu membasmi!
iOS seperti UI di Android

Aplikasi untuk membuat tampilan Android seperti iPhone

Aplikasi berikut akan diperlukan untuk transformasi:
iLauncher: Sebuah peluncur meniru layar rumah iPhone.
iSettings: Layar Pengaturan Android mirip dengan halaman iPhone Settings.
iLocker: Sebuah tipe iPhone layar kunci.
Espier Locker Layar 7 (Alternatif): Sebuah iOS 7 gaya layar kunci.
iPhone Pemberitahuan: Dapatkan gaya pemberitahuan dan peringatan iPhone.
AI Type Keyboard: Serupa dengan keyboard standar iPhone.
StatusBar omega: Sebuah bar Status kustom untuk Android.
iPhone OSB Tema: Sebuah gaya iPhone status bar tema kompatibel dengan Omega Status Bar.
iNoty (Alternatif): iOS 7 gaya Notification Center.
iPhone Pesan: Sebuah aplikasi Pesan yang terlihat seperti pesan iPhone.
InoMail e-mail client: Klien email yang terlihat seperti iMail.
Parallax 3D: Untuk menambahkan iOS 7 seperti efek Parallax di layar Home dan Lock.
Sebagian besar aplikasi yang tercantum di atas dibayar apps. Meskipun ada peluncur alternatif, layar kunci, keyboard, dll meniru iOS terlihat, kombinasi di atas tampaknya untuk melakukan yang terbaik tanpa masalah apapun. Namun, jika Anda masih ingin menggunakan aplikasi ini secara gratis, lihat artikel kami tentang cara untuk mendownload aplikasi berbayar Android secara gratis . Setelah Anda siap untuk menginstal semua aplikasi ini, kita dapat memulai proses transformasi.
Membuat tampilan Android seperti iOS 7

Menyiapkan iLauncher

iLauncher adalah peluncur alternatif keren untuk Android (Paid App), yang datang dengan beberapa fitur dari layar awal iPhone. Ini adalah sebuah aplikasi untuk membuat tampilan Android seperti iPhone. iLauncher adalah salah satu yang terbaik aplikasi peluncur yang meniru antarmuka pengguna iOS. Versi baru dari aplikasi ini juga menerapkan tampilan dan nuansa dari antarmuka baru iOS 7 itu. Dengan iLauncher, Anda akan mendapatkan:
  1. iPhone seperti zoom-in dan zoom-out efek sementara meluncurkan dan menutup aplikasi.
  2. Layar pencarian universal bersama dengan layar rumah. (Versi baru tidak memiliki fitur ini, karena iOS 7 tidak lagi mengimplementasikannya dengan cara yang sama).
  3. Fitur untuk menyembunyikan, menghapus, menambah dan mengatur ulang aplikasi langsung dari Home Screen.
  4. Sebuah dermaga yang berisi beberapa cara pintas gaya iOS untuk panggilan, musik, email, pesan, dll
Setelah menginstal aplikasi, menekan tombol Menu membuka halaman konfigurasi gaya iPhone untuk iLauncher. Di halaman pengaturan iLauncher, Anda dapat mengaktifkan mode iPad untuk menampilkan ikon kecil atau mengaktifkan baris 5 th aplikasi untuk mendapatkan layar awal mirip dengan sebuah iPhone 5. Anda sekarang memiliki iOS gaya rumah dan layar pencarian. Tapi ada banyak lagi yang harus dilakukan.
Download dan install iLauncher ( untuk iOS 7 ) / ( untuk iOS 6 )
Catatan: Ketika menekan pada Home Screen sekarang, Anda akan mendapatkan popup meminta yang launcher untuk digunakan. Anda juga akan menemukan kotak centang untuk membuat peluncur terpilih sebagai default. Biarkan saja dicentang untuk saat ini.

layar kunci iPhone untuk Android

iLocker adalah layar kunci geser gaya iPhone dari pembuat iLauncher. Ia juga bekerja terbaik dengan aplikasi iLauncher. Setelah iLocker terinstal, meluncurkan aplikasi untuk mengkonfigurasi iLocker. Aktifkan iLocker dengan menggeser "Aktifkan" beralih ke "On". Dalam popup yang muncul, pilih "Set iLocker sebagai peluncur default". Selanjutnya, Android akan meminta Anda untuk memilih tindakan. Periksa "Gunakan dengan default" pilihan saat ini dan pilih iLocker. Sebuah pop up menegaskan bahwa iLocker diaktifkan. Tekan tombol home. Sebuah pop baru sekarang muncul yang meminta Anda untuk memilih Launcher pilihan Anda. Pilih iLauncher dari menu ini. Layar kunci iPhone Anda sekarang sudah siap. Anda dapat mengatur layar wallpaper kunci kustom dari menu iLocker Settings, jika Anda suka. Untuk iOS 7 bertema layar kunci, Anda dapat menggunakan Espier Locker 7 bukannya iLocker.
Download dan install iLocker ( Gratis )
atau
Download dan install Espier Locker 7 ( Gratis / Paid )

iPhone Status Bar untuk Android

Instal dan meluncurkan Omega Status Bar dan mengkonfigurasi aplikasi. Di bawah tab General mengaktifkan opsi yang relevan:
  1. Aksesibilitas: Aktifkan opsi aksesibilitas untuk membiarkan Omega mengakses pemberitahuan dan data lainnya yang ditampilkan pada Status Bar - seperti kekuatan sinyal, data selular, volume, tanggal, waktu, informasi baterai, dll
  2. Mulai di Boot.
  3. Gaya jam dan modus.
  4. Indikator baterai dan Persentase.
  5. Jaringan, Wi-Fi dan indikator Pemberitahuan.
  6. Indikator lain: GPS, USB, Bluetooth, Headset dan indikator lainnya.
Menghidupkan Opsi aksesibilitas: Buka Pengaturan >> Aksesibilitas (Under System) >> Hidupkan untuk Omega Status Bar. Sebuah pop up memperingatkan Anda bahwa aplikasi akan memiliki akses ke informasi telepon Anda. Itu karena aplikasi harus menampilkan pemberitahuan. Klik OK untuk konfirmasi.
Pada tab Tema, pilih iPhone OSB Tema menggunakan manajer tema.
Sekarang mengaktifkan Omega Status Bar dengan menggeser indikator di pojok kanan atas layar.
Download dan install Omega StatusBar ( Gratis / Dibayar dengan fitur tambahan)
iPhone OSB tema ( Gratis )
Atau, jika Anda membutuhkan iOS 7 gaya Notification Center di Ponsel Android Anda, Anda dapat mencoba iNoty, yang berasal dari pengembang yang sama seperti iLauncher. Setelah menginstal iNoty, buka aplikasi dan mengaktifkan slider untuk "Aktifkan iNoty". Anda juga dapat beralih pengaturan untuk menampilkan kekuatan sinyal, persentase baterai dan nama operator.
Download dan install iNoty ( Paid )
Catatan: Jika Anda menghadapi masalah untuk memulai iLauncher dengan iNoty diinstal, mencoba menginstal versi iLauncher dan iNoty dari XDA Developers.

iPhone Keyboard di Android

Meluncurkan aplikasi (AI Type Keyboard) setelah instalasi dan ikuti wizard aktivasi untuk mengkonfigurasi Type Keyboard AI.
Selama proses aktivasi, pilihan akan berada di sana untuk "Pengaturan Jenis Perubahan AI" (layar Keempat). Klik pada tombol >> Pergi ke A ppearance >> Keyboard Tema >> Pilih iPhone 4 tema dan klik OK.
Download dan install AI Type Keyboard ( Gratis versi yang tersedia tanpa prediksi teks)

iPhone Pemberitahuan untuk Android

iPhone Pemberitahuan adalah notifier keren yang memonitor dan pemberitahuan menampilkan aplikasi dalam gaya iPhone spanduk atau Alerts (Tersedia gratis).
iOS seperti Pemberitahuan Android
Ketika aplikasi diluncurkan, secara otomatis memindai dan daftar semua aplikasi pada perangkat Anda. Anda dapat mengkonfigurasi bagaimana menampilkan pemberitahuan (alert atau banner) untuk masing-masing aplikasi secara terpisah. Beberapa aplikasi sudah akan dikonfigurasi secara default.
Fitur aksesibilitas untuk iPhone lite Pemberitahuan harus diaktifkan untuk itu untuk mengakses pemberitahuan app. Mengaktifkannya dengan membuka Settings >> Aksesibilitas (di bawah System) >> Hidupkan untuk iPhone Pemberitahuan Lite.
Berikut memastikan bahwa Pemberitahuan dimatikan untuk "Pesan" (app SMS bawaan Android). Kami akan menggunakan aplikasi terpisah untuk tujuan ini.
Download dan install iPhone Pemberitahuan ( Gratis )

iPhone seperti Pengaturan UI untuk Android

Kami hampir selesai. Waktu untuk membuat menu Pengaturan tampilan seperti itu dari iPhone.
iOS Pengaturan UI di Android
Setelah iSettings menginstal, tekan ikon Pengaturan untuk membuka halaman bertema Pengaturan iPhone. Di sini Anda dapat mengubah fitur seperti GPS, data, Wi-Fi, Bluetooth, dll dan menyesuaikan kecerahan layar Anda.
Menu Android Settings biasa sekarang dapat diakses dengan membuka Settings >> System Settings. Demikian pula, "Manage Apps" layar sekarang akan dapat diakses dari Settings >> Applications.
Menekan tombol Menu pada layar awal meluncurkan halaman pengaturan peluncur iPhone bertema.
Unduh dan instal iSettings ( Gratis )

iOS 7 seperti efek Parallax di Android

Sebuah aplikasi sederhana juga membantu (semacam) menciptakan efek parallax ditemukan di iOS 7. Ini disebut Parralax 3D dan dapat diinstal dari Google Play Store. Selain wallpaper default, aplikasi ini juga dapat menciptakan efek 3D virtual dari wallpaper kustom. Parallax 3D dapat berjalan di latar belakang dan bekerja dengan peluncur Android yang mendukung wallpaper.
Untuk menetapkan wallpaper kustom menggunakan Parallax 3D, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Instal Parallax 3D dari Play Store dan meluncurkan aplikasi.
  2. Sentuh Set pilihan wallpaper. Ini menampilkan wallpaper saat ini bersama dengan efek paralaks.
  3. Sekarang tekan tombol Settings dan geser ke bagian foto Custom.
  4. Periksa opsi Custom Photo untuk mengaktifkannya dan tekan pada Foto Beban bawahnya.
  5. Mencari dan memilih wallpaper yang disukai dari Galeri. Efek Parallax secara otomatis akan ditambahkan.
Ambil Parallax 3D dari Google Play ( Gratis )

iPhone Style Pesan dan Email Apps untuk Android

iPhone seperti Pesan dan Email aplikasi di Android
iPhone Pesan meniru tema pesan standar aplikasi iPhone (Paid app). Aplikasi Pesan ini juga memiliki iPhone seperti sistem pemberitahuan peringatan. InoMail (Blue) adalah klien email yang terlihat dan terasa seperti Apple app iMail. Ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Anda dapat account email setup dari beberapa layanan seperti Gmail, Yahoo, AOL, dll
Download dan install iPhone Messages (Gratis) dan InoMail ( Gratis / Paid )

Langkah terakhir

Jika Anda ingin, Anda dapat mengatur InoMail dan iPhone Pesan aplikasi di dermaga dan membuat ikon mereka terlihat seperti yang standarlah iPhone.
  1. Tekan dan tahan ikon Pesan di dermaga.
  2. Mirip dengan iPhone, muncul tanda silang di sudut kiri atas ikon.
  3. Jika itu adalah aplikasi normal, menekan pada kayu salib akan membuka uninstaller. Tapi karena ini adalah aplikasi sistem, hanya shortcut aplikasi akan dihapus.
  4. Sekarang menemukan ikon aplikasi iPhone Pesan dari layar Asal dan tarik ke dermaga.
  5. Sentuh ikon iPhone Pesan di dermaga. Sebuah popup akan muncul. Pilih "Set App ini sebagai" dan pilih "Messages" dari menu.You dapat menggantikan ikon dermaga lain dengan jalan pintas untuk InoMail sama.
Ucapan Selamat! IDroid Anda telah ditetapkan. Sekarang Anda bisa menipu teman-teman Anda benar-benar dengan mengatakan bahwa Anda berhasil menginstal iOS pada perangkat Android Anda! Tapi jangan mencoba untuk menipu pengguna iOS dengan ini!

1 comment:

Powered by Blogger.