Cara Membuat Windows 7 Desktop Look Like Ini Menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Cara Membuat Windows 7 Desktop Look Like Ini Menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Penggemar Android hanya menyukai desain dan keindahan kulit Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini. Konsumen terpikat oleh wallpaper menawan, ikon animasi, font Roboto, widget, dan setiap sudut ditemukan pada kulitnya. Google pasti membuat sebuah karya seni yang menawan hati pengguna ke titik bahwa banyak upaya untuk membuat PC desktop mereka tampak persis seperti itu dari Ice Cream Sandwich yang berjalan pada layar besar (misalnya, tablet). David Molina, seorang penggemar berat dari Android melakukan hal itu. Dia disesuaikan desktop Windows 7 dan membuatnya tampak seperti ICS.
Berikut adalah cara Desktop Molina terlihat seperti (courtesy of 9davidandres di Flickr):

Anda juga dapat mengatur Windows 7 desktop Anda terlihat seperti itu, atau bahkan menyesuaikan lebih lanjut sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Dalam sisa artikel ini, Anda akan belajar bagaimana tema Windows 7 desktop Anda dan membuatnya terlihat seperti itu berjalan Ice Cream Sandwich-dari wallpaper, untuk ikon aplikasi, untuk Roboto font, dan banyak lagi. Baca terus untuk membawa penampilan ICS untuk Windows 7 desktop Anda.

Komponen yang diperlukan dan Petunjuk Penyiapan

Anda perlu men-download dan menginstal komponen-komponen berikut (dalam urutan mereka muncul di sini) untuk mengatur Ice Cream Sandwich tema pada Windows 7 desktop Anda:
  1. Ice Cream Sandwich wallpaper dari WallBase. Dapatkan ini dari sini dan mengaturnya sebagai wallpaper default pada desktop Anda.
  2. APPOWS2010 tema kustom untuk Windows 7 (dengan neiio di deviantArt). Anda dapat menggunakan ini untuk memodifikasi taskbar. Dapatkan APPOWS2010 dari sini dan menginstalnya pada desktop Anda. Paket termasuk file README yang dapat membantu Anda dengan pengaturannya. Ada juga panduan di sini untuk menginstal tema kustom pada desktop berbasis Windows.
  3. RocketDock. Dapatkan ini dari sini dan menginstal ini pada komputer Anda. Ini adalah peluncur aplikasi, dengan antarmuka yang bersih dan terorganisir dengan baik. Gunakan ini untuk menjatuhkan pintas aplikasi. Anda harus mulai dengan tema kosong dan menambahkan shortcut aplikasi.
  4. Ice Cream Sandwich Icon Pack dari DroidPirate.com. Ini adalah satu set Ice Cream Sandwich file icon dikemas ke dalam sebuah file ZIP. Anda harus ekstrak isinya ke folder pada desktop Anda. Dapatkan ikon pack sini .
  5. Rainmeter. Ini adalah aplikasi opensource untuk menampilkan kulit disesuaikan pada desktop Anda. Hal ini dapat menunjukkan "kulit" (pada dasarnya, "widget") bahwa sistem menampilkan informasi (misalnya, daya baterai, RAM, dll), RSS feed, cuaca, dan banyak lagi pada desktop Anda. Unduh Rainmeter dari sini dan menginstalnya ke komputer Anda. Setelah menginstal Rainmeter, download kulit Rainmeter berikut. Klik dua kali pada file .rmskin * dan ikuti petunjuk untuk memuat kulit menjadi Rainmeter. (Beberapa kulit ini dalam arsip ZIP, sehingga Anda akan perlu untuk mengambil mereka terlebih dahulu.)
    • Minimal Bar v2.0 (dengan Vit-Ok di deviantArt). Ini adalah kulit untuk digunakan dalam Rainmeter. Ini adalah apa yang akan Anda gunakan untuk menunjukkan waktu dan tanggal "widget" di desktop Anda. Dapatkan kulit ini di sini . (Ini dikompresi menjadi ZIP, sehingga Anda akan perlu untuk mengambil file dengan ekstensi * .rmskin.)
    • LEXIS (oleh KenZ0 di customize.org). Ini adalah kulit untuk digunakan dalam Rainmeter. Anda akan membutuhkan ini untuk menampilkan cuaca "widget" di desktop Anda. Dapatkan kulit ini di sini .
    • Simplesentencethree (oleh White-Baron di deviantArt). Ini adalah kulit untuk digunakan dalam Rainmeter. Anda akan menggunakan ini untuk menampilkan "widget" Saat Bermain di sudut kanan bawah desktop. Dapatkan di sini . (Anda akan perlu untuk mengambil file .rmskin * dari paket ZIP.)
    • Googlebar (oleh nardoxic di deviantArt). Ini adalah kulit untuk digunakan dalam Rainmeter. Anda akan membutuhkan ini untuk menunjukkan Google Search Bar. Setiap kali Anda melakukan pencarian menggunakan Googlebar, itu akan membuka standar web browser desktop dan mengarahkan Anda ke hasil pencarian. Dapatkan kulit ini di sini . (Uraikan isi dari file ZIP.)
  6. Roboto TTF paket keluarga font. Dapatkan paket dari sini . Paket ini akan berisi 16 TTF file untuk gaya font Robot yang berbeda, tetapi Anda akan membutuhkan hanya font Roboto Cahaya (yang font disarankan untuk menggunakan). Hanya membongkar file TTF dan menginstal Roboto Cahaya ke desktop Anda.
  7. Windows 7 Mulai Orb Changer (oleh Kishan Bagaria dari door2windows.com). Dapatkan alat ini di sini dan membongkar file ZIP (yang berisi file executable.) Anda akan menggunakan alat ini untuk mengubah Start Orb (tombol Start pada Windows 7) dengan yang di bawah ini:
    • Aftersounds tombol start Win 7 (oleh MustBeResult di deviantArt). Unduh kebiasaan ini mulai Orb dari sini , unzip isi file, dan menggunakan Windows 7 Start Orb Changer untuk menggantikan arus Mulai Orb pada desktop Anda.
Apakah Windows 7 desktop Anda terlihat seperti Android 4.0 Ice Cream Sandwich sekarang? Apa lainnya kustomisasi dan tweak yang Anda buat ke ICS tema pada Windows 7 PC Anda?

No comments

Powered by Blogger.