Cara Membuat Windows 8 atau 8,1 Lihat Seperti Windows 7 atau XP

Cara Membuat Windows 8 atau 8,1 Lihat Seperti Windows 7 atau XP

1. Get A Start Menu

Hal pertama yang pertama: jika Anda ingin pengalaman yang sesuatu seperti Windows 7 / XP Anda ingat, Anda akan ingin menu Start. Tidak ada yang membuat sistem anda merasa kurang seperti versi klasik Windows daripada modern (alias Metro) layar Mulai.
Saya sarankan Klasik Shell yang, seperti yang telah saya disebutkan sebelumnya, menawarkan berbagai menu Mulai klasik . Anda akan mengenali tiga pilihan utama:
klasik-shell-opsi
Anda dapat memilih tema untuk menu Anda, dan menggunakan gambar kustom sebagai tombol Start Anda. Seperti yang akan Anda lihat di bawah, hal ini membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan menu Start yang berpadu sempurna dengan tampilan dan nuansa dari Windows versi sebelumnya.
Oh, dan dengan Klasik Shell diinstal, Windows akan boot langsung ke desktop. Anda dapat saja mengabaikan layar Mulai sepenuhnya.
Jika Anda telah memperhatikan fitur di Windows 10 yang akan datang , Anda tahu Microsoft adalah membawa kembali menu Start. Itu satu tahun lagi, meskipun, jadi untuk saat ini jika Anda ingin menu Start Anda perlu menambahkan Anda sendiri. Ada cara lain untuk mendapatkan menu Windows 8 Mulai , tapi untuk tujuan retro-menguliti saya sarankan Klasik Shell.

2. Aktifkan Kustom Tema

Got Klasik Shell diinstal? Baik Lah. Sekarang mari kita mengatur komputer Anda sehingga dapat menggunakan kustom Windows tema .
Ada dua program utama di luar sana untuk pekerjaan: UxStyle dan UXThemePatcher . Kedua Patch Windows 8 sehingga Anda dapat menggunakan tema kustom - sesuatu Microsoft menonaktifkan secara default. Saya pribadi memiliki lebih beruntung dengan UXThemePatcher, tapi milage Anda mungkin berbeda.
kulit-windows-8-ultrauxthemepatcher
Setelah Anda ditambal Windows, Anda harus me-restart komputer Anda. Kemudian kita akan sampai ke bagian yang menyenangkan.

3. Pasang Kustom Tema

Setelah semuanya ditambal, memasang tema akan semudah menyeret mereka ke dalam C: \ Windows \ Resources \ Themes folder di komputer Anda.
kulit-windows-8-tema-folder
Setelah Anda menginstal tema, klik kanan desktop Anda dan klik "Personalisasi". Jika Anda telah ditambal semuanya dengan benar, dan diinstal tema tambahan, Anda akan melihat pilihan baru. Cukup klik pilihan untuk menggunakannya - itu yang mudah.
Sekarang Anda tahu cara menginstal dan menggunakan tema, mari kita periksa beberapa pilihan Anda.

Membuat 8 Lihat Seperti 7

Jika Anda ingin bahwa Windows 7 terlihat, periksa . Windows Aero oleh xxinightxxcreative . Dengan ini Anda hampir tidak akan melihat Anda tidak menggunakan Windows 7:
windows-8-tampak-seperti-windows-7
Mengatur ini dengan Windows 7 kustom tombol start , kemudian menetapkan Klasik Shell tepat, dan sulit untuk membedakan mana OS yang Anda gunakan.
windows-8-tampak-seperti-7-start
Ini adalah hal yang paling dekat ke Windows 7 tampilan Anda akan menemukan.

Membuat 8 Lihat Seperti XP

Lebih dari beberapa pembaca yang marah ketika Microsoft mengumumkan akhir dukungan untuk Windows XP . Paling hanya tidak ingin menginstal sistem baru, tetapi beberapa lewatkan tampilan hijau dan biru dari sistem operasi.
Jika Anda salah satu dari mereka, saya sarankan memeriksa Kerajaan VS , yang membawa kembali yang terlihat klasik.
windows-8-seperti-windows-xp
Ambil tombol Start yang tepat untuk Classic Shell dan Anda punya setup XP cukup meyakinkan.
windows-8-seperti-windows-xp-start

Seperti Klasik mode

Tentu saja, kembali pada hari-hari XP, banyak pengguna mematikan tema hijau dan biru yang mendukung Klasik Mode. Jika Anda ingin itu kembali, yang Windows Clasic Tema adalah perkiraan dekat dari apa yang Anda cari.
windows-8-seperti-windows-klasik
Ini tidak sempurna, tapi sederhana. Menggabungkannya dengan tombol Start yang tepat dan Anda dapat hanya tentang pesta seperti itu 1999.
windows-8-seperti-windows-klasik-start

Jendela melihat yang Akan Anda Gunakan?

Jadi di sana Anda memilikinya: bagaimana membuat Windows 8 terlihat seperti Windows 7 atau XP. Sebagian diriku ingin Microsoft akan menawarkan pilihan ini secara default, tapi saya kira mereka ingin lebih mengontrol tampilan dan nuansa dari produk mereka - dan untuk memberikan nuansa modern. Tidak begitu lama lalu kami juga menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat Windows 7 terlihat seperti Windows XP , dan sekarang kita dapat melakukan hal yang sama dengan Windows 8. Windows cukup fleksibel, berkat alat pihak ketiga - kami berharap ini tidak pernah berubah.
Pastikan untuk memeriksa fitur lain yang hilang di Windows 8, dan bagaimana untuk mendapatkan mereka kembali . Instalasi tema baru permulaan.

No comments

Powered by Blogger.